HIDAYATUL IJAZAH



HIDAYATUL IJAZAH (H.I)
Sebuah forum kajian ilmu dzikir spiritual (ingat kepada allah) yang beralamat di Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah. Forum ini bukanlah forum seperti perguruan tenaga dalam maupun perguruan ilmu hikmah atau Thoriqoh dan lain sebagainya. Akan tetapi forum ini adalah forum dimana sahabat hidayah semua dapat menyumbangkan artikel-artikel baik berupa ilmu sihir, ilmu hikmah, ilmu petung, feng shui, ilmu tenaga dalam, ilmu reiki, ilmu tasawuf, dan ilmu-ilmu lain yang ada kaitanya dengan ilmu kebatinan. Atau sahabat hidayah juga dapat menyumbangkan artikel berupa pengalaman-pengalaman ghaib atau mistik. Semua artikel yang masuk akan dimuat disini sebagai bahan mendekatkan diri kepada allah yang ilmunya tiada terbatas oleh apapun. Kita juga dapat mengambil pelajaran dari kisah-kisah sahabat hidayah yang mendapatkan hidayah dari allah sehingga semakin dekat denganNya tanpa batasan ruang dan waktu.
Blok ini dinamakan Hidayatul Ijazah karena saya ini mendapatkan hidayah dari allah melalui wasilah dari amalan-amalan ilmu hikmah yang diijazahkan oleh para Ulama’. Dulu saya adalah orang yang kurang percaya pada kehidupan ghaib yaitu kehidupan setelah mati, surga, neraka, kehidupan alam jin, kehidupan hati manunggaling kawula gusti dan lain sebagainya. Alhamdulillah setelah saya mempelajari ilmu-ilmu hikmah yang merupakan ijazah dari para ulama’ saya menjadi lebih mengerti akan allah dan lebih bahagia menjalankan hidup ini walaupun belum 100% dekat dengan allah, karena masih banyak rintangan yang harus dihadapi demi tercapainya manunggaling kawula gusti. Tapi saya akan tetap mengaji dan berusaha terus sampai tercapainya ilmu tersebut. Semoga kita senantiasa menjadi hambanya yang selalu tawakal dan berserah diri kepadaNya, kita selalu dinaungi oleh rahmat allah yang bertebaran mengisi seluruh alam jagad raya ini. Para sahabat hidayah yang dirahmati allah, semoga dengan adanya blog ini kita semua dapat lebih mengerti akan hakikat ketuhanan dan takdir allah yang dilimpahkan kepada seluruh makhluknya. Dalam hal ini allah berfirman:
Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz)"(AL AN’AAM: 59)
Para sahabat hidayah sekalian, coba kita renungkan ayat diatas, betapa agungnya allah dan betapa besarnya kekuasaan allah. Sesungguhnya kita tidak patut menyombongkan diri dari tuhan seluruh makluk tersebut. Dia mengetahui apapun yang kita lakukan di alam ini. Coba kita lihat negara indonesia sekarang, orang-orang banyak yang berkorupsi dan banyak sekali mereka yang mengumbar hawa nafsu. Kita dapat melihat sekarang banyak sekali remaja yang belum mengerti akan hakikat ketuhanan. Anak-anak sekolah sekarang banyak sekali yang terjerumus kedalam lembah hitam yang menyesatkan. Coba anda buktikan sendiri, anda bergaullah dengan anak-anak sekolah masa kini, nanti anda akan merasa ngeri melihatnya. Naudzubillah tsumma naudzubillah. “ya allah terimalah tobat hambamu ini yang selalu membuat kesalahan terhadapmu, engkaulah maha penerima taubat, kami ini adalah makluk yang lemah yang tiada patut menyombongkan diri terhadapmu ya allah! Ampunilah kami ya allah....ampunilah kami!”.
Anak-anak remaja sekarang sudah banyak yang meminum minuman keras, judi, sex bebas, dan tindakan molimo yang lain. Sudah saatnya kita para umat muslim berdo’a agar kita semua selamat dari belenggu hitam tersebut dan mereka yang masih dalam belenggu itu bisa segera taubat dan bersama-sama kita menuju ke jalan putih yang menuju kepada hakikat tuhan yang mahakuasa. Allahumma aamiiin.
Ketahuilah wahai sahabat hidayah semua, tiada sadar kita menjalani hidup ini. Kita hidup dalam zaman akhir yang banyak sekali godaan. Dalam sebuah hadits disebutkan bahwa diutusnya nabi muhammad merupakan tanda-tanda kiamat, dimana jaraknya yang diberitahu nabi kita yaitu antara jari telunjuk dan jari tengah. Betapa dekatnya hari kiamat wahai kawan semua. Marilah kita perbanyak amal-amal sholeh agar kita besok dapat kembali kepada allah dengan wajah yang berseri-seri. AMIIIN


ALAMAT:
WONOSARI (NGIPIK), RT. 01/RW. 10, CEPOGO,
BOYOLALI, JAWA TENGAH,
INDONESIA
ghaib.313@gmail.com

Comments

Posting Komentar